Motor Baru

Lima Motor Benelli Bakal World Premier di Indonesia

Ekawan Raharja    •    Rabu, 26 Sep 2018 12:19 WIB
motor barubenelli
Lima Motor Benelli Bakal <i>World Premier</i> di Indonesia
Benelli siapkan sejumlah produk baru. Benelli

Jakarta: Benelli tampaknya memandang serius pasar motor di Indonesia. Pabrikan asal Italia ini bahkan sudah menyiapkan ragam strategi terbaik mereka termasuk mengadakan kegiatan launching world premier di Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, mereka akan hadirkan lima sepeda motor World premier di Indonesia sekaligus. Mereka akan meluncurkan ini di Bali Sabtu (20/10/2018).

"Launching world premier sekalian acara akbar Benelli di Bali karena semua dealer Benelli dari Amerika, Eropa, Afrika, Asia, Australia akan berkumpul di Nusa Dua Bali," ujar CEO Benelli Motor Indonesia, Steven Kentjana Putra, kepada Medcom.id melalui pesan singkatnya.

Menurut bocoran yang tersebar, sepeda motor yang diluncurkan akan beraneka ragam model, mulai dari TNT 250 Facelift, Adventure TRK 251, Benelli 502, dan Benelli 752. Bahkan merek sepeda motor asal Italia ini akan meluncurkan Electric Scooter untuk pertama kalinya.

Diakui juga produk-produk tersebut akan mengaspal di Indonesia. Hanya saja masih menunggu momen yang tepat.

"Saya sebagai APM Benelli di Indonesia tetap akan menunggu momen yang tepat sesuai dengan respon dari pencinta roda dua merek Italia tersebut," ujarnya lagi.


(UDA)