Modifikator

Cerita Ateng Katros yang Abaikan Whatsapp Anak Presiden

Ekawan Raharja    •    Selasa, 24 Jul 2018 09:34 WIB
modifikasi motor
Cerita Ateng Katros yang Abaikan Whatsapp Anak Presiden
Royal Enfield Classic 500 yang disulap bergaya bobber. Medcom.id/Ekawan Raharja

Jakarta: Gibran Rakabuming baru saja membuat sebuah sepeda motor bobber dari Royal Enfield Classic 500 di Katros Garage. Cuma siapa sangka di balik itu, whatsapp Gibran awalnya sempat diabaikan oleh pemilik Katros Garage.

Pemilik Katros Garage, Andi Akbar, menjelaskan awalnya memang dihubungi oleh Gibran untuk diminta modifikasi sepeda motor. Hanya saja dia tidak tahu ketika pertama yang mengirim pesan adalah Gibran.

"Awalnya Gibran whatsapp saya, cuma saya cuekin karena gambarnya tidak jelas. Dia cuma menyapa saya dan menyebutkan ingin membuat sepeda motor Royal Enfield Battle Green," ujar pria yang akrab disapa Ateng di sela-sela Otobursa Tumplek-Blek 2018.

Pesan itu pun saya abaikan karena saya sedang mengelas. Cuma akhirnya teman saya memberitahukan untuk mengecek whatsapp, katanya ada anak presiden yang menghubungi.

"Akhirnya saya balas dan ternyata Gibran," ceritanya sambil terkekeh.

Ateng hingga saat ini juga tidak percaya kalau hingga saat ini memodifikasi sepeda motor anak orang nomor satu di Indonesia. Mengingat dia hanya memiliki sebuah bengkel kecil skala rumahan.

"Agak tidak percaya anak presiden membuat sepeda motor di bengkel rumahan saya, Pastinya saya menggarap pesanan Gibran dengan sepenuh hati dan rasa bangga."


(UDA)