Balap Motor

Tim Balap Ini Sponsor Utamanya Web Konten Dewasa

Ainto Harry Budiawan    •    Jumat, 23 Mar 2018 08:59 WIB
peristiwa unikbalap motor
Tim Balap Ini Sponsor Utamanya Web Konten Dewasa
Pornhub jadi sponsor utama tim balap asal Inggris. Twitter/Tsingtapo Racing

Waterlooville: Balap motor adalah ajang olahraga yang butuh biaya besar untuk menjalankannya. Sebuah tim tentu akan menggandeng sponsor untuk menambah dana segar yang dibutuhkan selama berkompetisi.

Lucunya Tsingtao Racing Team, sebuah tim balap asal Inggris justru jadi perbincangan banyak orang gara-gara sponsor utamanya yang agak tak wajar, yakni sebuah web berkonten dewasa atau yang biasa diistilahkan dengan situs porno.

Dituliskan Sportbible, tim balap yang bermarkas di Waterlooville, Inggris itu memang disponsori oleh Pornhub. Nama situs itu pun terpampang besar di fairing motor MV Agusta.

"Akhirnya kami merilis livery tim untuk 2018, masih ada beberapa hal yang harus diselesaikan dan disempurnakan, tapi sudah mendapat sambutan hangat," tulis TsingtaoRacing di akun Twitter miliknya.

Tak cuma terpasang di motor, kedua pembalapnya, yang bernama Harry Truelove dan Joe Francis, juga akan mengenakan racing suit bertuliskan Pornhub di bagian dada mereka.

Tim ini akan balapan di ajang British Superbike Championship. Dan dengan banyaknya penonton, tentu ajang balap jadi sarana promosi yang ampuh bukan?


(UDA)