Klub dan Komunitas

Ribuan BeAT Ramaikan Fun Rally

Ekawan Raharja    •    Jumat, 23 Sep 2016 08:54 WIB
honda motor
Ribuan BeAT Ramaikan Fun Rally
Konsumen Honda BeAt ramaikan acara fun rally. AHM

Metrotvnews.com, Jakarta: Ribuan pengguna BeAT ikut serta di acara Fun Rally All New BeAT esP 2016. Ajang ini sengaja diselenggarakan sebagai wadah untuk konsumen skuter matik tersebut. Kemudian juga berkumpul dan bertukar informasi mengenai 'kuda besinya'.

“Kami ingin selalu dapat menemani konsumen dalam beraktivitas‎, termasuk pecinta Honda BeAT yang mayoritas adalah anak muda. Kami juga memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada komunitas dan pelajar yang ikut acara ini,” ujar General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM), Agustinus Indraputra, melalui keterangan persnya.

Acara yang berlangsung selama 20 hari, yaitu dari 10-30 September 2016 tersebut, melibatkan 1.400 peserta. Kebanyakan para peserta berasal dari 28 paguyuban dan 28 sekolah binaan Honda.

Kegiatan Fun Rally All New BeAT eSP kali ini mengajak peserta dari masing-masing kota untuk mengunjungi berbagai taman kota di masing-masing kota. Di sana nantinya para peserta ditantang untuk dapat bekerja sama dan mengatur strategi memecahkan tantangan yang sudah disediakan secara berkelompok.

Tak hanya bersenang-senang, sisi edukasi pun tidak terlupakan. Kesempatan ini menjadi momen yang tepat untuk menekankan pentingnya safety riding selama berkendara.


(UDA)