Motor Baru

Bocoran Superbike BMW Terbaru, S 1000 RR Model 2018

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 02 Aug 2017 09:16 WIB
bmw
Bocoran Superbike BMW Terbaru, S 1000 RR Model 2018
S 1000 RR 2018 usung sub frame model teralis. Morebikes

Metrotvnews.com: Meski tak sepopuler superbike racikan brand Jepang, nyatanya superbike BMW yakni S 1000 RR jadi superbike tercepat pada sebuah pengetesan trek lurus. Kini pabrikan Jerman itu bersiap merilis model terbarunya.

Dituliskan majalah motor ternama Jerman, Motorrad, BMW tampak sedang menguji superbike terbarunya itu. Ini menandakan motor tersebut tak lama lagi akan segera muncul.

Dari foto yang beredar, bisa dilihat motor ini akan mendapakan banyak perubahan. Mulai dari lengan ayun, bentuk bodi dengan fairing baru, buritan pendek yang lebih pendek.

Tak ketinggalan perubahan pada bagian wajahnya karena menggunakan desain lampu utama model anyar. Kemudian yang tak kalah penting adalah revisi mesin untuk mengejar performa menengah dan atas.

Secara keseluruhan motor Jerman ini semakin cantik dengan desain sub frame model teralis. Jadi khas seperti superbike racikan Eropa macam Ducati yang dikenal dengan sasis teralisnya.

Jika sudah tertangkap kamera, maka tak lama lagi akan hadir, bisa jadi ajang Milan Motor Show 2017 pada November mendatang motor ini jadi bintang baru BMW Motorrad.


(UDA)