Klub dan Komunitas

Komunitas Motor Yamaha Serbu Sirkuit Sentul

Ainto Harry Budiawan    •    Senin, 17 Jul 2017 16:42 WIB
klub motor
Komunitas Motor Yamaha Serbu Sirkuit Sentul
Komunitas dengan berbagai jenis motor Yamaha ikuti victory lap memutari sirkuit. Yamaha

Metrotvnews.com, Bogor: Dalam setiap kegiatan yang mereka gelar, Yamaha selalu melibatkan komunitas dalam setiap aktifitas balapnya, tak terkecuali pada Yamaha Sunday Race (YSR) seri kedua yang berlangsung akhir pekan lalu, 16 Juli 2017, di Sirkuit Sentul, Bogor.

Tercatat lebih dari 1.000 anggota komunitas pengguna motor Yamaha hadir, dan ikut melakukan victory lap sebanyak dua putaran. Berbeda dengan victory lap yang diadakan bersamaan dengan YSR, kali ini varian yang diundang lebih banyak.

Di seri kedua ini seribuan motor all variant Yamaha termasuk model baru seperti All New R15 dan Aerox 155 ikut serta model lawas seperti RX-King, ikut serta. Komunitas yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Jabodetabek memacu motor-motornya disana.

"Victory lap kali ini lebih wah karena semua varian ikut andil. Ini momen bisa kumpul semua bikers dimana untuk pertama kalinya semua varian ambil bagian di Yamaha Sunday Race. Kegiatannya banyak sehingga membuat komunitas betah," ucap Rizki Muhamad Marzuki, Ketua YRFI Bogor.

Selain victory lap di pagi hari, komunitas juga aktif menjabani aktivitas menarik lainnya seperti Fun Riding Competition dengan All New Vixion, YRFI Great Weekend, Yamaha Riding Analyzer, R15 Riding Experience, Racing Kit Market, Vlogger Competition, hiburan musik dan lain-lain.


(UDA)