Motor Baru

Husqvarna Mulai Pamerkan 701 Supermoto dalam Video

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 23 Apr 2015 10:20 WIB
husqvarna
Husqvarna Mulai Pamerkan 701 Supermoto dalam Video
Husqvarna 701 mulai dipamerkan videonya. Asphaltandrubber

Metrotvnews.com: Husqvarna mulai memamerkan bakal calon produk barunya, yakni 701 Supermoto melalui video singkat. Produsen asal Swedia yang dikenal dengan motor-motor supermoto dan trail-nya tersebut, seolah-olah ingin membuat penggemar roda dua penasaran.

Bahkan mereka sampai membuat microsite khusus dan teaser untuk mengkampanyekan debut dari 701 Supermoto itu. Cara inilah yang dilakukan Husqvarna ketika akan membuka selubung motor konsepnya di EICMA 2014 lalu.

Kembali ke 701 Supermoto, motor dengan mesin empat tak, silinder tunggal ini mampu muntahkan tenaga mencapai 67 daya kuda, dilengkapi APTC slipper clutch, rem ABS, suspensi dari WP dan buka tutup gas dikontrol elektrik atau ride by wire dengan beberapa mode berkendara.

Dirilis Asphaltandrubber kemarin, motor dengan bobot 145 kilogram dan tenaga 67 daya kuda ini memiliki rasio tenaga dengan berat maksimal, yakni setiap satu daya kuda mendapatkan beban 2,16 kilogram.

Husqvarna mengemas video singkatnya di area bersalju, dan 701 Supermoto menggunakan ban khusus salju dengan permukaan tajam. Kemudian motor bergerak dengan diikuti ban belakang yang melemparkan salju.


(UDA)