Gerai Perlengkapan Berkendara

Plasa Motor di Bekasi Jual Apparel Rossi & Kebutuhan Bikers

M. Bagus Rachmanto    •    Kamis, 03 Nov 2016 09:00 WIB
klub motor
Plasa Motor di Bekasi Jual Apparel Rossi & Kebutuhan <i>Bikers</i>
Komunitas bikers Yamaha. Istimewa

Metrotvnews.com, Jakarta: Rentetan prestasi selama membala di MotoGP membuat Valentino Rossi memiliki fan di hampir semua negara di dunia. Tak terkecuali Indonesia. Bahkan, Indonesia diyakini memiliki fan base Rossi terbesar di dunia. Hal ini yang akhirnya membuat penjualan apparel produk pembalap berjuluk The Doctor itu di tanah air menjadi sangat menggiurkan.

Kini para bikers dan fan tak tak perlu pusing lagi untuk membeli produk apparel Rossi. Sebab, apparel yang mendapatkan lisensi dari VR46 Italia sudah hadir di dealer Plasa Motor di kawasan Tambun Selatan, Bekasi. Produk ini terbagi dalam beberapa varian yakni VR Line, Racing Line, Monster Line, dan Accessories line. Semuanya dijual dengan harga beragam, yaitu mulai Rp25ribu hingga Rp380 ribu.

Tidak hanya itu. Mereka juga memperkenal RS4GP yang diklaim bisa memenuhi keinginan komunitas yang suka 'menggeber' mesinnya. RS4GP merupakan oli khusus mesin 4-stroke dengan tingkat kekentalan 10W-40. Pelumas full synthetic ini diklaim mengadopsi teknologi MotoGP untuk motor-motor dengan maksimal tenaga sebesar 107,5 PS.

Dengan spesifikasi full synthetic (GP), API SL, SAE 10W-40, JASO MA2, 1 Liter with viscosity modifier diyakini bisa memberikan rasa berkendara yang baik dari segi power, gear changing feeling, engine vibration, torque & acceleration.

Selain Yamalube, produsen oli lain seperti Federal Oil, Pertamina, Shell dan Top 1, juga punya memproduksi versi racing. Tingkat kekentalannya kurang lebih sama. Perbedaan hanya di formulasi aditif dan kandungan kimia yang sesuai hasil riset dari masing-masing produsen.

Yamalube RS4GP dapat digunakan untuk motor 150cc UP seperti vixion, scorpio, byson, xabre, R15, R25, MT25, R6, R1/R1M, CBU dan semua motor sport all brand. Produk ini dijual dengan harga 165.000.


(HIL)