Komponen Aftermarket

Ferrox Rilis Filter Udara Dua Skutik Baru Yamaha

Ainto Harry Budiawan    •    Senin, 23 Oct 2017 13:22 WIB
komponen aftermarket
Ferrox Rilis Filter Udara Dua Skutik Baru Yamaha
Mio S jadi skutik paling baru dari Yamaha. Dok. MTVN

Metrotvnews.com, Jakarta: Industri komponen aftermarket otomotif terus berinovasi agar produknya tak ketinggalan. Salah satu yang terus update adalah Ferrox, produsen filter udara satu ini langsung mengenalkan filter udara baru untuk dua skutik anyar Yamaha yaitu Mio S dan New Fino 125.

E-Commerce Manager PT Primes Asia, Andy Hasten produsen Ferrox mengatakan, filter udara untuk Mio S dan New Fino 125 ini akan segera tersedia di pasaran, dan dari hasil riset bisa saling substitusi.

"Filter Ferrox untuk dua skutik ini dipasarkan dengan harga sama yakni Rp430 ribu, dan sudah mulai kami distirbusikan ke jaringan dealer Ferrox di berbagai kota di Indonesia pada pekan ketiga Oktober ini," katanya.

Filter udara yang mereka tawarkan ini mereka klaim lebih baik lantaran terbuat dari bahan stainless steel 304, yang punya kerapatan 45 mikron. Produk ini diproduksi di Thailand, serta dilengkapi garansi produk selama enam bulan.

Produk ini juga bisa dipakai seumur hidup, selama perawatan dilakukan dengan baik. Dengan bentuk yang sama dengan filter udara bawaan motor, maka proses pemasangannya tinggal plug & play saja tanpa mengubah apa pun.


(UDA)