Peugeot Scooter Laris Manis, Ducati Kian Optimis

Ainto Harry Budiawan    •    Sabtu, 27 Aug 2016 16:16 WIB
motor baru
Peugeot Scooter Laris Manis, Ducati Kian Optimis
Peugeot Scooters jadi alternatif lain skuter asal Eropa. Garansindo

Metrotvnews.com, Jakarta: Untuk ukuran pendatang baru dengan segmen pasar sempit, penjualan Peugeot Scooters dan Ducati tergolong memuaskan. Termasuk dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berakhir pekan lalu.

Menang benar bahwa dua merk itu adalah kendaraan roda dua dan GIIAS 2016 adalah pameran mobil. Namun segmen pasar yang dituju sama, yaitu para kelompok masyarakat yang mencari kendaraan lebih sekedar alat transportasi melainkan gaya hidup.

Peugeot Scooters yang belum lama dikenalkan, memboyong seluruh lini produknya mulai dari Django, Citystar dan Metropolis. Selama pameran, 88 unit laris dipesan.


Sedangkan Ducati, mampu menggoda 33 konsumen di segmen sepeda motor kelas premium. Mereka pun merilis produk baru pada pameran kali ini seperti Ducati Hypermotard, Hyperstrada, XDiavel S dan Panigale 959 yang masing-masing harganya ratusan juta rupiah.

“Hasil ini membuktikan bahwa para antusias sepeda motor premium terus berkembang agar meneruskan sejarah Ducati di Indonesia. Kami akan terus kerja keras dan berkomitmen untuk memberikan sepeda motor performa tinggi yang terbaik," ujar Managing Director PT Garansindo Euro Sports, Dhani Yahya. 
 


(UDA)