Parade Moge di Pameran Big Revv ID JIExpo Kemayoran

Ekawan Raharja    •    Senin, 07 Nov 2016 16:30 WIB
pameran motor
Parade Moge di Pameran Big Revv ID JIExpo Kemayoran
Big Revv ID hanya menampilkan sepeda motor dengan kapasitas mesin lebih dari 400 cc (MTVN - Ekawan)

Metrotvnews.com, Jakarta: Merek sepeda motor gede (moge) akan memiliki pameran khusus dalam waktu dekat. Rencananya pameran khusus moge ini akan diberi nama Big Revv ID.

Menurut Project Manager Big Revv ID, Youlanda Motoh, pasar moge di Indonesia yang sangat menguntungkan menjadi alasan pameran tersebut bakal dilakukan. Youlanda berkata demikian dengan melihat fakta bahwa berbagai merek moge rajin masuk ke tanah air.

"Big Revv ID memberikan wadah khusus untuk segmen moge memiliki pameran," kata Youlanda di Tesate Menteng, Senin (7/11/2016).

Rencananya, pameran ini berusaha menghadirkan 21 merek motor besar di Indonesia. Selain itu, pameran ini juga akan menampilkan beragam kegiatan otomotif seperti test ride, pameran custome bike dan classic bike, Hell's Ride, hingga gathering komunitas.

"Proposal sudah dihantarkan kepada 21 merek. Sekitar 50 persen sudah positif. Cuma kami belum bisa memberikan detail karena banyak hal yang belum difinalisasi," lanjut Youlanda.

Nantinya, pameran motor ini hanya menampilkan sepeda motor dengan kapasitas mesin lebih dari 400 cc. Alasan ini dipilih karena karakteristik konsumen sepeda motor biasa dan motor gede berbeda.

"Para pemilik moge biasanya menganggap sepeda motornya lebih dari sekadar alat transportasi. Sepeda motor sudah menjadi gaya hidup para pemiliknya," tambah Youlanda.

Big Revv ID akan berlangsung di Jakarta International Expo, Kemayoran, pada 22-26 Februari 2016. Masyarakat bisa berkunjung ke acara ini dengan menebus tiket masuk Rp40 ribu (Senin-Jumat) dan Rp50 ribu (Sabtu-Minggu).


(HIL)