Program APM

Ini Cara Vespa Sprint Adventure Dekatkan Diri dengan Komunitas

M. Bagus Rachmanto    •    Senin, 17 Oct 2016 16:54 WIB
Ini Cara Vespa Sprint Adventure Dekatkan Diri dengan Komunitas
Vespa Sprint Adventure ajak komunitas jelajah Surabaya. Piaggio

Metrotvnews.com, Surabaya: PT Piaggio Indonesia kembali melebarkan jaringan distribusi pelayanan di wilayah Surabaya, Jawa Timur. Namun, peresmian kali ini nampak beda. Guna menyita perhatian masyarakat, dealer Piaggio dan Vespa di Surabaya membuka dealer di dalam mall. Sebuah kebijakan yang belum pernah ada sebelumnya.

Marketing Director PT Piaggio Indonesia, Andre Sanyoto menyebut Surabaya masuk dalam daftar prioritas market Piaggio. Kebijakan itu diambil karena Jawa Timur merupakan salah satu pasar otomotif terbesar di Indonesia.

Mereka berharap keberadaan dealer keempat di wilayah Jawa Timur tersebut di dalam mall dapat mendekatkan diri ke konsumen. Apalagi, saat ini mall sudah menjadi tempat bagi masyarakat yang bermobilitas tinggi berkumpul dan belanja.

Melalui konsep in-mall dealer terbaru ini, Piaggio Indonesia berharap mampu mengakomodasi kebutuhan konsumen secara cepat dan praktis. Selain itu, sebagai salah satu penyedia solusi mobilitas premium di Indonesia.

Tak lupa, Piaggio Indonesia juga akan menggelar Vespa Sprint Adventure (VSA) mulai 10-27 Oktober. Kegiatan itu bakal menjelajahi Surabaya bersama dengan komunitas lokal.
(HIL)