Motor Baru

Motor Petualang Mini BMW Kembali Terlihat

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 12 Oct 2016 13:50 WIB
bmw
Motor Petualang Mini BMW Kembali Terlihat
Sosoknya kembali terlihat dijalanan jelang pengenalan resminya. Asphaltandrubber

Metrotvnews.com: Dikenal dengan salah satu brand yang punya lini produk motor petualang kelas atas, BMW Motorrad juga berencana menghadirkan motor petualang versi kecil yakni G310GS. Motor ini pun kembali terlihat di jalanan, dan diprediksi siap debut bulan depan di EICMA, Milan, Italia.

Dituliskan Apshaltandrubber, ini untuk kedua kalinya motor ini terlihat di jalanan. Gaya desainnya seperti kebanyakan seri GS, postur tinggi, buritan sudah siap dengan dudukan untuk membawa boks, lalu sepakbor depan model paruh burung.

Pelek menggunakan casting wheel palang lima berdiameter 19 inci untuk bagian depan, suspensi upside down, engine guard, ban dual purpose dan sasis tralis.

Jantung mekanisnya berkapasitas 313 cc, silinder tunggal berdaya 34 tenaga kuda. Mesinnya sama dengan yang digunakan oleh naked bike G310R, yang dikembangkan bersama oleh TVS dan dirakit di India, untuk menekan harga jualnya.

Meski berbasis G310R, tentunya akan ada perbedaan spesifikasi teknis untuk menyesuaikan dengan kebutuhannya. Tunggu kemunculannya pada November mendatang.


(UDA)