Industri Otomotif

Xmax Banjir Pesanan, Yamaha Tutup Fitur Pesan Online

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 13 Jul 2017 14:49 WIB
yamaha
Xmax Banjir Pesanan, Yamaha Tutup Fitur Pesan Online
Inden online kembali dibuka dan Yamaha menerima 2.000 pemesanan. Dok. MTVN

Metrotvnews.com, Jakarta: Peminat Yamaha Xmax yang akan memesan secara online harus bersabar. Pasalnya Pesan online yang dibuka kembali oleh Yamaha sejak Senin, 10 Juli 2017, ditutup untuk sementara.

Dalam keterangan resminya pabrikan garputala ini mengaku sudah menerima pemesanan skutik gambotnya mencapai lebih dari 2.000 unit hingga Rabu, 12 Juli 2017 kemarin. Pencapaian yang cukup fantastis mengingat banderol yang ditawarkan tembus Rp50 juta.

"Pemesanan ini ditutup sementara karena Yamaha mengedepankan pelayanan yang lebih tertata dengan baik lagi untuk konsumen, sehingga mendapatkan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka," tulis pernyataan Yamaha.

Rencananya pemesanan online akan kembali dibuka setiap tanggal 10 tiap bulannya. Namun konsumen bisa memesan unit secara off line lewat jaringan dealer R Shop terdekat.

Dari alasan yang dikeluarkan Yamaha, bisa jadi mereka tak ingin konsumen yang sudah memesan menunggu terlalu lama. Apalagi skutik produksi Pulo Gadung, Jakarta Timur ini juga untuk memenuhi pasar global.


(UDA)