Motor Baru

Honda Vario 150 dan 125, Kena Giliran Penyegaran Warna

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 19 Apr 2017 10:50 WIB
honda motor
Honda Vario 150 dan 125, Kena Giliran Penyegaran Warna
Warna baru Vario 150 dengan pelek emas. AHM

Metrotvnews.com, Jakarta: Skutik Honda Vario 150 dan Vario 125 mendapatkan giliran penyegaran tampilan dari PT Astra Honda Motor (AHM). Warna ini hadir sebagai tren baru dengan kombinasi warna dan grafis yang memberi kebangaan dan aktualitas diri generasi muda.

Vario 150 yang memberikan identitas eksklusif bagi pengendaranya, kini hadir dengan kombinasi warna monotone baru yakni Exclusive Pearl White dan Exclusive Matte Black pada tipe CBS-ISS.

Keseluruhan warna ini hadir dengan emblem 3 dimensi (3D) sayap Honda dan logo Vario 150. Khusus untuk warna Exclusive Matte Black kini disematkan velg baru berwarna emas yang menghadirkan tampilan sporti yang lebih premium.  

Sementara itu, Vario 125 menguatkan tampilan sportinya melalui stripe dengan grafis garis tebal pada dua tipe yakni tipe CBS dan tipe CBS-ISS.  Dua warna baru yaitu Sonic White Red yang mengaplikasikan kombinasi warna baru dengan stripe merah.

“Kami terus melakukan pengembangan tidak hanya fitur dan teknologi, namun juga konsep warna baru yang memimpin dan mengubah trend skutik generasi muda," kata Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

Warna-warna baru ini melengkapi pilihan warna yang sudah ada sebelumnya yakni Exclusive Matte Blue dan Exclusive Matte Brown untuk Vario 150, serta Vigor Black, Bionic Red dan Sonic White Red untuk Vario 125.

Harga jual Vario 150 ada diangka Rp21,175 juta dan Vario 125 Rp18,775 juta, untuk on the road wilayah Jakarta.


(UDA)