Aksesoris Motor

AirHawk Bikin Jok Motor Anti Lelah

Ekawan Raharja    •    Kamis, 29 Sep 2016 18:23 WIB
komponen otomotif
AirHawk Bikin Jok Motor Anti Lelah
AirHawk desain jok khusus untuk touring sepeda motor. AirHawk.

Metrotvnews.com: Perusahaan pembuat jok motor, AirHawk, mendesain sebuah jok yang diperuntukan saat perjalanan jauh. Jok sepeda motor ini menggunakan teknologi kantung udara untuk mengurangi efek lelah atau pegal-pegal saat touring.

Dikutip dari Morebike, jok ini dapat meminimalisir rasa pegal yang biasanya terjadi di bagian pinggul. Kantung udara yang ada di jok ini diklaim dapat mengurangi titik-titik tekanan dan mereduksi getaran akibat mesin serta suspensi.

Tak hanya itu, jok ini juga dapat mendistribusikan berat pengendara tidak hanya bertumpu di satu titik. Sehingga posisi berkendara lebih nyaman dan tidak cepat membuat lelah pengendara.

Kantung udara yang ada di dalam jok juga dapat dikurangi atau ditambah tekanan udaranya. Hal ini untuk menyesuaikan tinggi jok dengan badan pengendara. Kemudian lama berkendara dan kondisi jalanan juga mempengaruhi tekanan di kantung udara.

Saat ini AirHawk baru mendesain jok ini untuk BMW GS1200. Mereka menawarkan jok ini dengan dua harga, mulai dari GBP549 hingga GPB559 atau setara dengan Rp9,2 juta hingga Rp9,4 juta.


(UDA)