Motor Baru

GSX-R250 Bakal Debut di Oktober?

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 21 Sep 2016 13:19 WIB
suzuki
GSX-R250 Bakal Debut di Oktober?
Apakah motor sport 250cc itu bakal berwujud seperti GSX-R750?

Metrotvnews.com: Saat ini hanya Suzuki saja yang tak memiliki produk motor sport full fairing berkapasitas 250 cc. Gosip tentang kehadiran GSX-R250 pun sudah lama berhembus, namun hingga sekarang tak kunjung ada kepastian mengenai hal tersebut.

Kini kabar itu kembali santer terdengar, yaitu setelah sebuah media Australia menuliskan kalau motor yang dimaksud bakal muncul tak lama lagi. Adalah Marketing Manager Suzuki Australia, Lewis Croft yang mengatakan kalau motor itu akan muncul pada Oktober mendatang.

"Suzuki Motor Corporation bakal merilis sejumlah produk baru di Intermot dan EICMA. Kami menantikan motor ini dan sedang mempelajari kemungkinan untuk pasar Australia," papar Lewis.

Intermot akan berlangsung di Cologne, Jerman pada 5 Oktober mendatang. Sedangkan EICMA akan berlangsung di Kota Milan, Italia dan akan berlangsung 10 November.

Di pasaran, GSX-R250 kelak akan bertemu dengan lawan-lawan sesama brand Jepang seperti Honda CBR250RR, Yamaha YZF-R25, dan Kawasaki Ninja 250. Kira-kira akan seperti apa mesin dan desainnya ya?


(UDA)