Motor Baru

Honda BeAT POP eSP, Punya Warna Baru

Ahmad Garuda    •    Selasa, 24 Oct 2017 07:30 WIB
honda motor
Honda BeAT POP eSP, Punya Warna Baru
Honda hadirkan kelir baru Beat PoP eSP. AHM

Metrotvnews.com, Jakarta: Persaingan di segmen motor matic cc kecil, masih tetap alot. Beberapa pekan lalu Yamaha sudah meluncurkan versi terbaru Mio yaitu Mio S, kini Honda ikut melakukan penyegaran BeAT POP eSP. Melalui penyematan grafis stripe bertema pixelate dan desain velg baru dengan ban tubeless.

Pilihan terbaru ini hadir melalui 4 pilihan warna, yakni harmony black white dan symphony white bBlue untuk tipe CW dan CBS. Lalu ada juga acoustic black dan groovy red white untuk tipe CW dan CBS-ISS.

“Kami berupaya terus mengikuti tren remaja saat ini. Hadirnya New Honda BeAT POP eSP dengan tampilan stripe cool pixel baru, desain velg baru, serta ban tubeless yang lebih tahan bocor dan memberikan rasa aman, diharapkan dapat menemani  keseharian anak muda yang ekspresif dan atraktif,” ujar Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM), Thomas Wijaya melalui keterangan persnya.

Honda mengklaim bahwa motor skutik ini hadir sebagai yang paling irit di kelasnya. Dengan konsumsi bahan bakar mencapai 59 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3 (63 km/liter metode pengetesan EURO 2) yaitu metode pengetesan ECE R40 dan pengaktifan fitur ISS. Motor ini juga tergolong lincah dan responsif dengan akselerasi 12,6 detik dalam jarak 200m.

Mengusung mesin 110cc eSP yang terintegrasi dengan ACG Starter. Model ini mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS).

Fitur ISS ini mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi. Sementara untuk sistem pengereman dikawal oleh Combi Brake System (CBS) yang membantu pengendara melakukan pengereman dengan optimal.

New Honda BeAT POP eSP ini diluncurkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp14.725.000 untuk tipe CW, Rp14.925.000 untuk tipe CBS dan Rp15.425.000,- untuk tipe CBS-ISS.


(UDA)