Komponen Aftermarket

IRC Dukung Penuh Balap Motor Garapan Yamaha

Ainto Harry Budiawan    •    Senin, 21 Mar 2016 09:24 WIB
ban motor
IRC Dukung Penuh Balap Motor Garapan Yamaha
IRC bakal dukung penuh balapan yang diadakan Yamaha tahun ini. MTVN/ A. Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Bogor: Produsen ban merek IRC kembali mendukung penuh gelaran balap yang diadakan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Hari ini merek ban sepeda motor itu kembali mendukung gelaran Yamaha Sunday Race, dan tahun ini pula IRC mendukung balap Yamaha Cup Race.

"Kami meneruskan dukungan kepada balapan garapan Yamaha, seperti Yamaha Sunday Race dan Yamaha Cup Race. Ini sebagai wujud komitmen IRC mendukung balap yang murah," papar Dodiyanto, Product Development Specialist PT Gajah Tunggal, produsen ban IRC.

Dodi menambahkan, dukungan mereka di dunia balap tak hanya dilihat dari segi pertimbangan bisnis semata. Melainkan juga dari segi edukasi seperti safety riding kepada para pembalap dan masyarakat.

"Kami mendukug kegiatan yang dilakukan Yamaha karena standar event-nya bagus, langsung bersentuhan dengan masyarakat, dan sesuai dengan tujuan kami. Yaitu tidak hanya memberikan tontonan balap, tetapi memberikan edukasi kepada pembalap dan masyarakat," sambungnya.

IRC sendiri memiliki line up produk IRC Fasti Series yang memang disiapkan untuk mendukung event balap seperti ini. Menujukkan komitmennya, IRC juga mendatangkan alat khusus pengganti ban, yang disiapkan bagi peserta balap.


(UDA)