Indonesia Motorcycle Show 2016

Replika Helm Dovizioso untuk Musim Depan Dijual di IMOS 2016

Ainto Harry Budiawan    •    Jumat, 04 Nov 2016 11:07 WIB
imos 2016
Replika Helm Dovizioso untuk Musim Depan Dijual di IMOS 2016
Helm Suomy Dovizioso grafis terbaru. MTVN/ A. Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Jakarta: Para pembalap biasanya sudah menyiapkan grafis helm terbaru ketika musim baru MotoGP bakal dimulai. Grafis helm dirancang menarik dan menggambarkan sosok atau identitas sang pembalap yang menggunakannya.

Andrea Dovizioso yang menggunakan helm Suomy sudah menyiapkan helm terbaru untuk musim depan. Helm ini mengusung warna paduan biru, putih, dan merah dengan tulisan Stallion. Selain itu ada gambar kuda yang jadi identitas Dovizioso di bagian belakang helm.

Grafis ini terlihat lebih segar ketimbang grafis sebelumnya yang dominan warna merah dengan gambar kuda Stallion di setiap sisi. Helm yang digunakan masih sama, yakni Suomy SR Sport.

"Bahan helm terdiri dari campuran serat karbon, kevlar,dan ABS," ungkap Promotion Manager PT Tarakusuma Indah, Simon Mulyadi di gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. Kamis (3/11/2016).

Meski baru dipakai musim depan, replika helm ini ternyata sudah mulai dijual. Termasuk di IMOS 2016 2-6 November.  "Harganya Rp6,5 juta," tutup Simon. Ada yang berminat?


(HIL)