Program Penjualan

All New R15 Bisa Dipesan Lewat Inden Online

Ainto Harry Budiawan    •    Selasa, 21 Mar 2017 11:39 WIB
yamaha
All New R15 Bisa Dipesan Lewat Inden Online
All New R15 bisa dipesan secara online. Yamahaa

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah mengenalkannya sekaligus menghadirkan pembalap Movistar Yamaha Maverick Vinales pada Januari lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya membuka pemesanan produk terbarunya yakni All New R15.

Seperti biasa, metode pemesanan secara online kembali digunakan pabrikan bermarkas di Pulo Gadung, Jakarta Timur itu. Lewat rilis resminya, mereka hanya menyediakan 155 unit yang bisa didapatkan lewat pemesanan online.

155 konsumen pertama All New R15 akan mendapatkan t-shirt eksklusif dari 46?ASIA. Untuk yang tertarik bisa mengunjungi situs  https://www.yamahamotoronline.co.id/ dan pemesanan akan dibuka dalam waktu 10 hari lagi.

All New R15 yang dipesan lewat jalur online merupakan generasi ketiga. Motor ini mengusung mesin 155cc, throttle body 30mm, injector 10 lubang, filter udara lebih besar dan jalur intake berbentuk elips. Sistem katup tetap SOHC, namun sudah mengusung fitur Variable Valve Actuation (VVA). 

Teknologi piston forged dengan DiaSil Cyclinder. Menariknya, motor ini juga sudah dilengkapi dengan assist & slipper cluth. Tenaga puncak pun mencapai 19 daya kuda @10.000 rpm, dan torsi 14,7 Nm @8.500 rpm.
 


(GUS)