Komunitas

Komunitas Yamaha Seru-Seruan di Ultah Vixion

Ainto Harry Budiawan    •    Minggu, 22 Oct 2017 14:05 WIB
yamaha
Komunitas Yamaha Seru-Seruan di Ultah Vixion
Komunitas Vixion melewati Bukit Pelangi menuju lokasi acara. MTVN/ A. Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Jakarta: Motor sport 150 cc Yamaha Vixion memasuki usia 10 tahun sejak pertama kali diproduksi tahun 2007. Merayakan kesuksesan ini, Yamaha mengajak komunitasnya mengikuti jambore pengguna Vixion.

Kegiatan yang dihelat di Rizen Kedaton, Gunung Geulis, Bogor akhir pekan ini berlangsung meriah diikuti ribuan bikers pengguna Vixion. Acara diawali dengan turing dari tiga titik, Yamaha Flagship Shop Jakarta, dealer Yamaha Mekar Motor di Bogor dan Kalibata, Jakarta Timur.

"Ini sebagai apresiasi kepada konsumen dan komunitas loyal Yamaha. Turing merupakan bagian tak terpisahkan dari bikers dan jadi identitas mereka, sehingga kami adakan juga dalam perayaan 10 tahun Vixion," kata Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Kegiatan ini pun direspon positif oleh komunitas, termasuk kegiatan turingnya. "Rasanya turing ini beda, karena dilakukan dimomen spesial. Sebagai penggemar Vixion rasanya akan selalu dikenang," kata Sahrul, dari Vixion Motor Club Jakarta.

Saat ini Vixion sudah memasuki generasi keempat, dengan kehadiran Vixion pertama tahun 2007, disusul Vixion Lightning, Vixion Advance hingga terakhir adalah All New Vixion dan Vixion R, yang baru hadir tahun ini.

Dipasaran, Vixion bersaing dengan dua pemain sport 150cc lainnya seperti Honda CB150R Streetfire dan Suzuki GSX-S150. Vixion sendiri unggul disegmennya hingga saat ini.


(UDA)