Aksesoris Otomotif

GIVI Boyong Box Motor Berdimensi Kecil untuk Pasar Nasional

Ahmad Garuda    •    Minggu, 04 Nov 2018 11:11 WIB
aksesoris otomotif
GIVI Boyong Box Motor Berdimensi Kecil untuk Pasar Nasional
GIVI berupaya konsisten pasarkan produknya di Indonesia. medcom.id/Ahmad Garuda

Serpong: Angka pertumbuhan pengguna sepeda motor di Indonesia memang sangat tinggi dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini yang membuat GIVI sangat konsisten berjualan di pasar nasional.

Menurut Direktur Utama GIVI Indonesia, Kalyn NG saat bertemu langsung dengan medcom.id, bahwa mereka melihat pasar Indonesia itu sebagai pasar yang sangat potensial. Terlebih untuk komponen aksesoris pendukung untuk para bikers seperti box motor.

"Kami melihat pasar Indonesia memang sangat potensial, makanya kami berupaya untuk konsisten membawa produk-produk terbaik GIVI ke pasar ini. Kami sudah mempelajari bagaimana karakter pasar dan ternyata permintaan untuk motor-motor kecil cukup besar," ujar Kalyn.

Ia melanjutkan bahwa pasar Indonesia untuk box motor ini memang agak unik. Mengingat motor yang paling laris di sini adalah motor jenis skuter matik. Sehingga butuh box motor yang sesuai untuk motor tersebut.

Kali ini produsen box asal Italia yang punya pabrik di Malaysia itu, memboyong box baru untuk pasar nasional. Yaitu B34N dan B34NT dengan desain yang elegan. Dilengkapi dengan aksen karbon dan sistem pengucian monolock otomatis. Dengan kapasitas yang lebih kecil, Kalyn berharap produk terbaru mereka ini diterima baik oleh masyarakat.

Selain box, mereka juga memboyong bracket khusus yaitu SRV-XMAX250 yang diperuntukkan buat motor max skuter Yamaha seperempat liter itu. Mereka berharap ini juga bisa menjadi solusi buat mereka yang doyan melakukan perjalanan jauh dengan membawa banyak barang.

Peluncuran ini dilakukan bersamaan dengan kampanye program mereka yaitu GIVI Service Day yang berlangsung hingga hari ini Minggu (4/11/2018).


(UDA)