Motor Baru

Yamaha Xmax 400 2018 Tampil Lebih Segar

M. Bagus Rachmanto    •    Senin, 17 Jul 2017 10:23 WIB
yamaha
Yamaha Xmax 400 2018 Tampil Lebih Segar
Yamaha X-MAX 400 2018 dengan tampilan baru. Autoevolution

Metrotvnews.com: Yamaha mengumumkan akan melakukan penyegaran terhadap X-MAX 400 2018. Versi baru ini disebut terinspirasi dari X-MAX 300, yang secara keseluruhan memiliki tampilan sudut yang tajam, desain lampu belakang dan bentuk bodi seperti bumerang.

Model baru sekarang hadir dengan lampu depan LED, bersama dengan lampu pemandu yang memproyeksikan sinar yang lebih terang. Termasuk lampu belakang LED yang juga menggunakan lampu pemandu.

Selain itu, Yamaha juga telah mendesain ulang bagian jok. Versi barunya menampilkan sandaran pengendara independen, dan pemasangan kaca depan atau windshield yang posisinya dapat disesuaikan.

Dikutip dari Autoevolution, skuter baru ini dibuat untuk memberikan sensasi sportcar, itu ditandai dengan desain dasbor yang meiliki dua tombol analog dan LCD multi informasi. Untuk menambah kenyamanan, ada stopkontak 12V untuk mengisi daya perangkat elektronik.

Volume bagasi di bawah jok diklaim lebih lapang, dapat menampung dua unit helm, dilengkapi dengan lampu yang berfungsi memberi penerangan saat malam hari.

Tenaga yang berasal dari mesin 400 cc diperbarui guna memenuhi peraturan Euro4. Torsi low-end juga disebut lebih gahar untuk menyalip kendaraan di depan, serta sistem injeksi bahan bakar diklaim lebih irit.

Fitur penting lain seperti motor handling performance, yaitu pemasangan garpu suspensi baru yang membuat kemudi lebih mudah dikendalikan, bahkan dengan adanya penumpang.

X-MAX 400 2018 standar juga bakal dilengkapi dengan Traction Control System dan rem cakram depan ganda dengan ABS. Rem parkir yang memungkinkan untuk parkir di permukaan miring atau tidak rata, serta kunci Smart keyless ignition. Untuk lebih meningkatkan performa ataupun tampilan X-MAX 400, Yamaha juga menawarkan berbagai macam suku cadang dan aksesoris asli. Semuanya akan tersedia mulai Agustus mendatang.


(UDA)