Motor Baru

Warna Baru Kawasaki 650 dan Z650 Mengaspal 2018

Rifki Rahman    •    Selasa, 18 Jul 2017 18:43 WIB
kawasaki
Warna Baru Kawasaki 650 dan Z650 Mengaspal 2018
Warna dan varian baru Kawasaki Ninja 650 bakal mengaspal 2018.

Metrotvnews.com, Jakarta: Kawasaki memiiki pasar menengah dan sedang populer dengan produk-produknya seperti Ninja 650 dan Z650 terbaru. Produk-produk ini akan hadir dalam varian warna dan grafis baru untuk 2018 mendatang serta desain bodi yang akan dibuat sedikit lebih lebar.

Produk pertama adalah Ninja 650, akan tersedia warna pearl storm grey dan candy plasma. Di Eropa model ini juga akan ditawarkan dalam dua model yang lebih baru lanjut untuk musim mendatang.

Ninja versi touring ini akan dilengkapi dengan beberapa aksesoris seperti engine guard, gel tank pad, knee pad, windshield, dan box bracket.

Setelah itu Ninja 650 yang dilengkapi smoked windshield, gel tank pad, penutup jok belakang yang disesuaikan dengan warna, dan knalpot akrapovic untuk meningkatkan torsi agar lebih agresif.

Setelah itu ada juga versi naked Z650, model ini tersedia warna metallic spark black dan versi candy lime green with metallic. Motor ini juga dilengkapi gel tank pad, penutup jok yang dipadukan warna dasar, dan juga knalpot akrapovic.

Untuk menarik perhatian calon pembeli, rencananya Kawasaki akan menarik ER6-N dan ER6-F dari pasar dan menggantinya dengan dua varian tersebut untuk 2018. Walau sama-sama memiliki versi naked dan touring namun perubahan terbesar ada pada tubular baja yang akan memberikan design baru pada motor ini.

Motor ini dilengkapi mesin 2-silinder berkapasitas 650 cc dengan tenaga 650 tenaga kuda dan hadirnya emisi Euro 4 dengan design knalpot yang mempertahankan model lamanya. Lalu di bagian pengereman dipilih pabrikan Takico dan arm menggunakan Banana-Sharped Swingarm. Dan ada juga sistem ABS pada bagian kopling yang akan mendobrak tarikan motor.

Namun pihak Kawasaki belum mengumumkan detail harga motor ini. Tetapi rasanya harga takkan jauh dari versi sebelumnya.


(UDA)