Motor Baru

Kawasaki Pasang Corak Militer di KLX250 MY 2018

Ekawan Raharja    •    Senin, 25 Sep 2017 11:51 WIB
kawasaki
Kawasaki Pasang Corak Militer di KLX250 MY 2018
Kawasaki KLX250 motif camouflage ditawarkan dengan warna Lime Green. Kawasaki

Metrotvnews.com: Kawasaki menambah pilihan bagi yang berminat dengan KLX250 model year (MY) 2018. Pabrikan asal Jepang ini menawarkan pilihan warna Matrix Camo Gray bagi yang suka dengan hal-hal berbau militer.

Sesuai dengan konsep KLX250, sepeda motor ini dirasa cocok dengan menggunakan motif camouflage. Sehingga tampilannya bisa lebih gagah ketika melintasi daerah pegunungan atau di daerah padang pasir.

Tidak sekadar penampilan baru, pabrikan yang identik dengan warna hijau ini, juga melengkapinya dengan sistem injeksi bahan bakar terbaru. Sistem ini diklaim membuat bahan bakar lebih awet. Kemudian ada juga Kawasaki’s Automatic Compression Release (KACR) yang akan membantu pengendara saat berkendara di segala medan.

Mesinnya masih mengandalkan bongkahan berkubikasi 250 cc DOHC bertenaga 24 hp dan torsi 21 Nm. Hanya saja di bagian silinder kini diberikan lapisan yang lebih kuat untuk menahan panas, dan kuat diajak melintasi kondisi medan yang ekstim. Sedangkan knalpotnya dibekali dengan model stainless steel.

Soal pengendalian, sasis tubular, suspensi depan upside down, belakang Uni-Trak yang bisa diatur semakin menyempurnakan pengalaman berkendara baik di jalur on-road ataupun off-road.

Tertarik memilikinya? situs Autoevolution mengabarkan bahwa KLX2018 MY 2018 warna Matrix Camo Gray ini bakal dibanderol dengan harga USD5.549 atau sekitar Rp73,8 juta. Sedangkan warna Lime Green bakal dibanderol USD5.349 atau sekitar Rp71,2 juta. Kawasaki global baru akan mulai memasarkan sepeda motor dual purpose ini pada Oktober 2017.

Tentu ada kemungkinan sepeda motor ini bakal masuk juga ke Indonesia. Mengingat Kawasaki Indonesia juga memasarkan KLX250 dengan harga Rp63 juta (on the road Jadetabekser).


(UDA)