Klub dan Komunitas

HMPC Jakarta Ajak Keluarga dan Yatim, Kopdar Bersama

M. Bagus Rachmanto    •    Kamis, 30 Jun 2016 08:49 WIB
klub motor
HMPC Jakarta Ajak Keluarga dan Yatim, Kopdar Bersama
Honda MegaPro Club Jakarta berbagi kebahagiaan bersama anak yatim. HMPC

Metrotvnews.com, Jakarta: Menggelar acara kopi darat (kopdar) merupakan agenda rutin bulanan yang dilakukan oleh komunitas sepeda motor Honda MegaPro Club (HMPC) Jakarta. Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, HMPC mengadakannya dengan berbagi kepada anak yatim.

Kegiatan buka puasa bersama ini sekaligus memberikan santunan bagi 50 anak yatim dilaksanakan di lingkungan kopdaran HMPC Jakarta di Parkir Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan. Dan mendapat dukungan dari para member HMPC Jakarta dan Chapter lain.

Ketua HMPC Jakarta, Jejen merasa bersyukur, karena bisa mengadakan acara rutin di setiap bulan Ramadan bersama warga sekitar lokasi kopdaran.

Sebelum buka bersama, acara diisi dengan penampilan Hadro dan Tausiyah serta games yang diwarnai keceriaan anak yatim. Usai berbuka anak-anak diajak rolling city di sekitar wilayah Kalibata guna merasakan riding dengan komunitas motor.

Di kesempatan ini, HMPC juga memberikan donasi kepada anak dari member HMPC Jakarta yang sudah meninggal, yang diserahkan langsung kepada sang istri. "Terimakasih kepada HMPC Jakarta, walaupun suami saya sudah tiada tetapi kalian masih tetap mengganggap saya dan anak sebagai keluarga," ujar Dian terharu.
(UDA)