Motor Baru

Yamaha Rilis Harga All New Vixion R Rp28,8 Juta

Ahmad Garuda    •    Jumat, 04 Aug 2017 17:52 WIB
yamaha
Yamaha Rilis Harga All New Vixion R Rp28,8 Juta
Yamaha All New Vixion R berwarna merah saat diluncurkan di ajang IIMS 2017. MTVN/Ahmad Garuda

Metrotvnews.com, Jakarta: Sejak diluncurkan bersamaan dengan berlangsungnya acara pameran IIMS 2017 lalu, Yamaha belum mengumumkan harga resmi All New Vixion. Meski sudah banyak bocorannya, tapi pabrikan asal Jepang itu baru membukanya secara resmi pada Jumat (4/8/2017).

Dari keterangan yang kami terima secara langsung dari Yamaha, harga motor sport yang jadi raja di kelas sport nasional itu, dibanderol dengan harga Rp28.800.000. Harga ini hanya berlaku untuk on the road (otr) Jakarta.

Dengan rilisnya harga All New Vixion R, maka ini semakin menarik minat dan antusias konsumen. Tagline “Live In The Supremacy” semakin nyata dengan All New Vixion R yang memiliki teknologi dan fitur-fitur baru.

Lalu apa beda V-Ixion versi reguler dengan versi R? sudah pasti terletak di spesifikasi mesin. Mengingat All New V-Ixion R menggendong mesin yang sama digunakan oleh YZF-R15 terbaru. Yaitu mesin 155 cc dengan teknologi VVA.

Torsinya merata dan pastinya irit bahan bakar, dan dialokasikan bagi yang suka motor sport 150 cc yang mau naik kelas ke 155 cc dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation).

All New Vixion R menggunakan mesin 155 cc, 6 percepatan, 4 katup yang sama digunakan pada All New R15. Menurut Yamaha, model ini memang dialokasikan bagi mereka pengguna V-Ixion yang sudah lama menunggu versi update motor dengan mesin yang punya keunggulan lebih baik itu.

Terutama unggul dengan modelnya yang bagus, power terbesar di kelasnya dan konsumsi bahan bakar yang paling pas sesuai dengan keinginan para penggemar V-Ixion di Indonesia.


(UDA)