Klub dan Komunitas

Ribuan Bikers Rayakan Eksistensi Satu Dekade Vixion

Ekawan Raharja    •    Senin, 20 Nov 2017 17:40 WIB
klub motor
Ribuan <i>Bikers</i> Rayakan Eksistensi Satu Dekade Vixion
Komunitas Vixion di Sumatera Utara rayakan satu dekade kehadiran Vixion. Yamaha

Sibolangit: Berbagai komunitas Vixion di Sumatera Utara merayakan eksistensi satu dekade Vixion di tanah air. Mereka melakukan acara kumpul bersama di Bumi Perkemahan Sibolangit, Deliserdang, Sumatera Utara.

Bikers ini datang dari berbagai wilayah di sekitar Sumatera Utara dan touring menuju Bumi Perkemahan Sibolangit. Salah satu titik kumpul yang cukup ramai adalah Sentral Yamaha yang ada di Medan.

Bikers yang terdiri dari berbagai komunitas Vixion ini melakukan iring-iringan yang sudah pasti menarik perhatian warga sekitar mereka. Bahkan sebelum sampai di Bumi Perkemahan Sibolangit, para bikers ini menyempatkan berhenti di Taman Hill Park untuk menikmati pemandangan.

Menurut keterangan resminya, terdapat ribuan bikers yang memadati area kemping tersebut. Mereka hadir dengan mayoritas Vixion dari berbagai generasi yang sudah pernah diluncurkan.

Selama di sana, para bikers ini disuguhkan dengan berbagai kegiatan hiburan, booth Yamaha, dan juga acara sharing mengenai kuda besi kebanggan mereka. Kemudian acara semaki meriah takala setiap perwakilan komunitas mendapatkan kesempatan untuk penyematan pin 1 dekade Vixion.

”Jambore Satu Dekade Vixion ini momen spesial yang merupakan bentuk apresiasi Yamaha untuk pengguna Vixion. Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran mereka telah memeriahkan acara akbar ini,” ungkap Bagian Promosi Yamaha Medan, Irsyal Harahap, melalui keterangan resminya.

Selain itu, para bikers juga diingatkan bahwa lelang Vixion edisi spesial satu dekade juga masih di buka hingga 3 Desember 2017. Selain bisa membawa pulang sepeda motor sport edisi khusus, nantinya pemenang lelang juga akan mendapatkan memorabilia berupa helm AGV K3 dan kaos 46|ASIA yang dibubuhi tanda tangan asli Valentino Rossi.


(UDA)