Klub dan Komunitas

Turing Perdana JMC, Nama Baru, Agenda Berderet

Ainto Harry Budiawan    •    Minggu, 03 Dec 2017 17:46 WIB
klub motor
Turing Perdana JMC, Nama Baru, Agenda Berderet
Para jurnalis pengguna Yamaha Nmax touring ke Maribaya dengan nama baru. JMC

Bandung: Para jurnalis pengguna Yamaha Nmax kembali melakukan turing dengan tema 'Touring Lagi' dengan tujuan Maribaya, Bandung Jawa Barat, 1-3 Desember 2017. Turing ketiga ini dipenuhi banyak agenda.

Perjalanan dimulai dari Yamaha Flagship Shop Jakarta yang dilepas Dyonisius Bety, Executive Vice President Yamaha Indonesia, sebelum menuju Maribaya melewati jalur Bekasi, Purwakarta, Subang, Lembang dan Maribaya.

"Saya bangga jurnalis memilih Nmax sebagai kendaraannya dan melebur jadi komunitas. Saya dengar inilah komunitas jurnalis pengguna Nmax pertama di Indonesia bahkan dunia," katanya sebelum melepas rombongan.

Petinggi Yamaha Indonesia yakni Eddy Ang selaku Deputy GM Matketing, turut ambil bagian sebagai peserta turing. "Jujur ini perjalanan terjauh saya, skill saya biasa saja tapi saya menikmati perjalanan ini," katanya puas usai tiba dilokasi.

Dalam turing kali ini banyak agenda yang dilakukan. Pertama mengganti nama dari Journalist Nmax Community menjadi Journalist Max Community, untuk mengakomodir rekan jurnalis yang menggunakan skutik maxi Yamaha lain seperti Xmax atau Tmax.

Kemudian restrukturisasi dengan melakukan pemilihan Sekretaris Jenderal menggantikan Zainal Abidin. Muhammad Ikhsan terpilih sebagai Sekretaris Jenderal JMC yang baru.

Tak ketinggalan, Yamaha Indonesia memberi kejutan dengan menghadirkan maxi skuter tertinggi mereka Tmax DX. Motor ini rencananya berbanderol Rp300 jutaan.


(UDA)