Perlengkapan Berkendara

Arai Joey Dunlop, Hanya Dua Unit di Indonesia

Ahmad Garuda    •    Selasa, 03 Apr 2018 10:54 WIB
perlengkapan berkendara
Arai Joey Dunlop, Hanya Dua Unit di Indonesia
Prime Gears bakal menjual satu dari dua unit helm Arai Joey Dunlop untuk bikers di Indonesia. medcom.id/Ahmad Garuda

Jakarta: Produsen helm Arai asal Jepang, mengeluarkan edisi khusus livery Joey Dunlop. Uniknya, Indonesia hanya dapat jatah dua unit helm saja dan hanya satu yang akan dijual dengan cara unik. Helm berkelir kuning dengan tambahan motif garis hitam itu, dibawa langsung Prime Gears sebagai distributor utama Arai untuk Indonesia.

"Kami ingin menghadirkan sesuatu yang spesial kepada masyarakat Indonesia khususnya para bikers yang memang mau tampil berbeda. Seiring dengan pembukaan outlet Prime Gears di Bintaro ini, kami akan menjual satu unit helm livery khusus Joey Dunlop. Namun penjualannya akan kami lakukan dengan cara mengundi, prosesnya bisa ditanyakan ke outlet kami," ujar Owner Cargloss Group yang membawahi Prime Gears, Harry Suherman.

Helm ini hanya diproduksi tebatas dari Jepang, yaitu hanya 300 unit. Helm yang berhasil diimpor ke Indonesia sebanyak dua unit ini, sudah melalui proses sertifikasi standar nasional Indonesia (SNI). Jadi bisa dikatakan bahwa hanya ada dua unit helm Joey Dunlop bersertifikasi SNI.

"Kami hanya akan menjual satu unit saja. Satunya lagi akan jadi milik Prime Gears untuk dipajang. Helm ini sangat spesial, kalau dijual begitu saja harganya menyentuh angka Rp30 juta. Tapi kami hanya akan menawarkannya dengan harga Rp10 juta, tapi dengan prosedur tertentu yang harus diikuti mereka yang memang punya niat membeli helm ini."

Harry melanjutkan bahwa mereka sengaja membuat proses untuk memiliki helm itu agak sulit, sehingga memang yang benar-benar memilikinya nanti adalah penggemar berat Arai. Juga orang yang tahu tentang produk spesial seperti Arai edisi Joey Dunlop ini.

Penasaran? langsung sambangi markas mereka di Bintaro.


(UDA)