Modifikasi

Modifikasi Vario 150 eSP Ala BeAT Street eSP

Ainto Harry Budiawan    •    Senin, 07 Nov 2016 12:28 WIB
honda
Modifikasi Vario 150 eSP Ala BeAT Street eSP
VArio 150 usung konsep Street JDM. MTVN/ A. Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Astra Honda Motor jadi peserta yang menampilkan banyak motor modifikasi di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, 2-6 November. Salah satu yang menarik perhatian publik adalah skutik Vario 150 eSP.

Tema yang diusung adalah Street JDM. Tapi kami melihatnya ini adalah Vario Street eSP. Ya, seperti BeAT Street eSP yang baru saja mereka perkenalkan. 

Secara tampilan pun tak berbeda jauh. Area setang model telanjang dengan spidometer digital berbentuk kotak lengkap dengan setang ala BeAT Street eSP. Lalu penambahan pijakan kaki di area dek tengah dan handguard yang merupakan aksesoris genuine untuk BeAT Street eSP.

Bedanya, penggantian komponen lebih banyak di Vario 150 eSP. Lihat saja penggunaan pelek jari-jari model andong dengan ukuran jeruji besar. Belum lagi penggunaan cakram depan berukuran besar lengkap dengan ban yang punya banyak alur.

Tak ketinggalan penambahan aksesoris genuine Vario 150 eSP. Mulai dari rubber step floor, garnish headlight, garnish lower body, serta garnish radiator. Sebuah langkah modifikasi yang simpel namun dengan detail yang terbilang apik.

Menilik dari semua kelebihan itu, bakal jadi menarik andai AHM memproduksi Vario Street eSP ini dan dijual secara massal.


(HIL)