Motor Baru

Trik Indent Online Masih Andalan Yamaha untuk Xmax

Ahmad Garuda    •    Jumat, 26 May 2017 08:08 WIB
yamaha
Trik Indent Online Masih Andalan Yamaha untuk Xmax
Yamaha buka indent online khusus untuk Xmax tanpa batasan kuota. MTVN/Ahmad Garuda

Metrotvnews.com, Jakarta: Yamaha masih mengandalkan trik inden online untuk penjualan produk terbarunya. Kali ini Xmax pun dibuka untuk inden pertama secara online. Uniknya, kali ini tidak ada batasan kuota seperti produk-produk sebelumnya.

Hanya saja yamaha melakukan pembatasan waktu inden dan proses pembayaran yang dilakukan lebih cepat. Beberapa syarat utama, pastinya menyangkut tentang sistem registrasi, pengiriman unit hingga pembatalan pun tetap bisa dilakukan.

Trik seperti ini memang kerap dilakukan pabrikan dengan logo garpu tala tersebut. Mengingat dari apa yang mereka lakukan sebelum-sebelumnya, Yamaha sanggup meraih impresi penjualan yang cukup besar. Bahkan saat jumlah kuotanya dibatasi, proses indent online yang dilakukan berlangsung cukup cepat.

Indent online ini dibuka untuk konsumen seluruh Indonesia. Periodenya sudah dimulai sejak tanggal 24 Mei pukul 12.00 WIB hingga 28 Mei 2017 pukul 23.59 WIB.

Xmax diklaim Yamaha merupakan sepeda motor yang menawarkan kepada konsumen ultimate style, ultimate performance serta ultimate comfort dalam berkendara. Terdapat empat pilihan warna antara lain masculine grey, elegant white, ultimate bronze dan racing yellow, yang dapat konsumen pilih sesuai dengan karakter berkendaranya masing-masing.

Pilihan warna yang cukup banyak ini, menjadi keistimewaan tersendiri bagi pasar nasional. Mengingat untuk segmen pasar ekspor, hanya akan ditawarnkan beberapa warna saja.


(UDA)