Recall Motor

KTM Indonesia Pastikan Duke 390 Bebas Recall

Ainto Harry Budiawan    •    Senin, 03 Jul 2017 16:39 WIB
ktm
KTM Indonesia Pastikan Duke 390 Bebas <i>Recall</i>
Lampu depan Duke 390 menjadi daya tarik tampilan terbarunya. MTVN/ A. Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Jakarta: Beberapa waktu lalu kabar recall KTM Duke 390 di beberapa negara Eropa mencuat tinggi. Sementara itu di Indonesia PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM), dsitributor KTM di Indonesia belum lama ini merilis produk tersebut untuk pasar Indonesia.

Menjawab hal tersebut, PJLM pun memberikan pernyataan resmi yang isinya Duke 390 Indonesia bebas recall. Recall tersebut dilakukan karena masalah pada lampu depan yang tiba-tiba mati.

Kristianto Gunadi, Presiden Direktur PJLM memastikan bahwa KTM Duke 390 yang dijual di Indonesia akan aman, dan bebas dari recall atau masalah. Masalah lampu depan yang mati mendadak ini sudah ditangani dengan baik di Eropa dengan upgrade software yang dipastikan kinerja dan keamanannya oleh diagnostic tool.

Lebih lanjut lagi, KTM Duke 390 untuk pasar Indonesia, sudah menggunakan software yang sudah diupdate tersebut. Sehingga tidak akan terjadi masalah seperti yang dialami di KTM Duke 390 Batch awal yang telah dipasarkan di Eropa.

Seperti diketahui, KTM Duke 390 ditarik kembali untuk mendapatkan upgrade software untuk mengatasi kendala lampu depan. Lampu depan motor ini sendiri sudah mengusung LED, dengan ambient lights yang juga LED.

KTM Duke 390 saat ini dijual oleh KTM Indonesia dengan harga Rp99,9 Juta. Pelayanan purna jual KTM Duke 390 didukung secara penuh oleh KTM PJLM dengan jaringan dealer yang terus berkembang dan bertambah di berbagai daerah. 


(UDA)