Komponen Aftermarket

TDR Vrooam, Pelumas Khusus Mesin V-Twins

Ahmad Garuda    •    Sabtu, 19 Aug 2017 18:00 WIB
komponen aftermarket
TDR Vrooam, Pelumas Khusus Mesin V-Twins
TDR Vrooam series, pelumas khusus untuk mesin-mesin V-Twins. Mitra2000

Metrotvnews.com, Bali: Perusahaan yang mendedikasikan dirinya untuk pengembangan komponen aftermarket khusus motor, Mitra 2000 kemblai bikin gebrakan. Bersama TDR High Performance Technology, meluncurkan komponen oli khusus untuk mesin motor V-Twins bersamaan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia yaitu Kamis (17/8/2017).

Hal ini mereka lakukan untuk membuktikan bahwa mesin tipe unik itu memang butuh perhatian khusus di segmen pelumasan jeroan mesin. Dalam usia ke-17 tahun mengabdi untuk menciptakan produk berkualitas tinggi lengkap dengan pelayanan after market terbaik.

Pelumas dengana jenis TDR Vrooam V- Twins Series ini, punya tema besar “Beat the Heat“  The Ultimate Power & Protection. Pelumas ini tersedia dalam beberapa jenis. Yaitu 100 persen full synthetic, semi synthetic, premium Mineral (20W–50), Mineral Monograde 50, Mineral Monograde 60 dan Primary chain Case and transmission oil.

Serial V-Twins mereka luncurkan khusus untuk melengkapi kebutuhan pengguna motor berbasis mesin V-Twins. Pelumas ini mereka telah uji selama setahun dengan iklim di Indonesia. Hasilnya mampu meredam temperatur panas mesin V-Twins meski berkendara di padatnya lalu-lintas seperti di Indonesia dan suara mesin tetap halus.

Dengan moto fluid hydro formula dan performance additive technology terbukti handal dan lebih maksimal meredam panas. Hingga membuat mesin jenis ini lebih adem karena mampu meningkatkan sensasi high performance berkendara jarak jauh.

Kelebihan lainnya dapat meningkatkan akselerasi saat bermanuver dan lebih memiliki proteksi sempurna untuk mesin. Bahkan telah terbukti dalam berbagai  kegiatan turing , mulai dari jarak tempuh penggunaan lebih panjang, lebih efisiensi dan ekonomis.


(UDA)