Kegiatan Otomotif

Kumpul Bareng BMW Motorrad, Selebritis, Komunitas dan Anak Yatim

Ahmad Garuda    •    Sabtu, 17 Jun 2017 20:12 WIB
bmw motorrad
Kumpul Bareng BMW Motorrad, Selebritis, Komunitas dan Anak Yatim
Berkumpulnya agen pemegang merek BMW Motorrad, komunitas, selebritis, anak yatim dan jurnalis di acara buka puasa bersama. MTVN/Ahmad Garuda

Metrotvnews.com, Jakarta: Kumpul bareng anak yatim, agen pemegang merek (APM) motor besar, hingga komunitas pengguna moge, memang selalu terlihat unik. Apalagi diprakarsai merek besar seperti BMW Motorrad. Lantaran tidak semua APM motor bahkan komunitas penggunanya antusias saat diajak berkegiatan sosial.

Tapi yang diperlihatkan BMW Motorrad pada Sabtu (17/6/2017) cukup unik. Lantaran mereka mengundang tidak kurang 40 anak yatim dari Panti Yatim-Piatu Darul Salam, Bogor, bersama komunitas motor besar di Jakarta, hingga beberapa artis yang juga doyan naik motor gede hadir di markas besarnya di bilangan T.B. Simatupang, Jakarta.

'Ramadan adalah bulannya umat muslim seluruh dunia untuk memperbanyak kegiatan-kegiatan sosial dan amal. Kami melihat ini sebagai salah satu momentum bagi kami untuk bersilaturrahmi dengan seluruh golongan, bukan hanya kawan-kawan komunitas, namun juga teman-teman selebritis yang doyan naik motor besar, kemudian teman-teman anak yatim hingga teman-teman jurnalis," klaim CEO BMW Motorrad Indonesia, Joe Franz.

Kegiatan seru-seruan ini menurut Joe, jadi momentum bagi mereka untuk kembali mempererat persaudaraan. Tidak terbatas untuk komunitas mereka saja. Itu menjadi alasan terbesar sehingga mereka eksis setiap tahun menggelar kumpul-kumpul dan melakukan kegiatan sosial seperti ini.

"Kami tidak membatasi komunitas mana saja yang mau ikutan di acara ini, karena kami juga membuka keran, bagi komunitas yang ingin berbagi. Bagi yang belum sempat melakukan kegiatan amal, bisa bareng-bareng di sini. Sehingga ini menjadi wadah bersama untuk berbuat baik."

Di antara komunitas yang mereka hadirkan kali ini terdapat nama seperti BMW Motorrad Club Indonesia (BMCI), lalu ada GSrek, Ikatan Motor Besar DKI Jakarta dan beberapa lagi yang lainnya.

Sementara selebritis sekaligus penghobi motor besar yang hadir meramaikan acara ini adalah Ari Wibowo, Edwin Super Bedjo, Nabila Putri dan Gading Marten. Mereka berbaur dengan anak-anak yatim dan tidak sungkan untuk bercengkerama di acara seru ini.


(UDA)