Klub dan Komunitas

Seru-Seruan Penunggang Nmax di MAXIFEST 2017

Ekawan Raharja    •    Senin, 22 May 2017 13:23 WIB
klub motor
Seru-Seruan Penunggang Nmax di MAXIFEST 2017
JMO bakal merayakan HUT ke-2 secara besar-besaran di Lebak Bulus Jakarta. JMO

Metrotvnews.com, Jakarta: Jakarta Max Owner (JMO) akhirnya genap berusia dua tahun. Mereka merayakan hari jadi yang kedua secara besar-besaran dengan mengundang beragam komunitas dan kegiatan.

Seperti di ulang tahun pertama, komunitas penunggang skuter matik (skutik) bongsor ini, menggelar MAXIFEST 2017 pada Minggu (21/5/2017) di AW 100, Lebak Bulus, Jakarta. Di MAXIFEST kali ini mereka mengangkat budaya Betawi dengan tema #makinnambahsodare.

"JMO merupakan klub Yamaha MAXI Series pertama di Indonesia, kali ini mengadakan hajatan besarnya dengan tema unik MAXIFEST 2017 #makinnambahsodare yang banyak mengenalkan tentang budaya Betawi. JMO merasa perlu ikut melestarikan budaya betawi  dengan mengenalkan makanan dan minuman khas Betawi, tarian-tarian, palang pintu, ondel-ondel, dan semua hal tentang kota Jakarta,” jelas Ketua Pelaksana MAXIFEST 2017, Adhi Papa Bear, melalui keterangan resminya.

Acara yang berlangsung mulai pukul 09.00 WIB ini tak cuma dihadiri oleh anggota JMO saja. Beberapa komunitas Yamaha lainnya seperti Indonesia Max Owner, komunitas Nmax se-jabodetabek, hingga beragam komunitas roda dua lainnya hadir di keriaan kali ini.

Beragam kegiatan dihadirkan untuk memeriah acara ulang tahun ini. Mulai dari pengenalan produk Yamaha, parade MAXI Series, hiburan musik, hingga edukasi safety riding.

Kegiatan safety riding sengaja dihadirkan untuk memberikan pola pikir berkendara yang aman di jalan raya. Tidak cuma teknik berkendara, namun juga menekankan pentingnya safety gear yang langsung dipandu oleh instruktur Yamaha Safety Riding yakni Budi Wan Fauzi.
 


(UDA)