Balap Motor

Honda Jawa Barat Dukung 16 Pembalap di HDC 2017

Ahmad Garuda    •    Minggu, 16 Apr 2017 14:48 WIB
balap motor
Honda Jawa Barat Dukung 16 Pembalap di HDC 2017
Honda Jawa Barat dukung 16 pembalap yang turun di Honda Dream Cup 2017. MTVN/Ahmad Garuda

Metrotvnews.com, Bandung: Penyelenggaraan balap satu merek Honda Dream Cup (HDC) 2017, tahun ini masih tetap berlangsung di Sirkuit Brigif, Cimahi, Jawa Barat pada Minggu (16/4/2017). Menariknya, tuan rumah penyelenggara balapan yaitu Honda Jawa Barat cukup kuat memberikan dukungannya terhadap 16 pembalap yang ikut di balapan kali ini.

Dari keterangan resmi yang mereka berikan, mereka membina tiga tim balap. Di antaranya Honda Daya Trijaya Racing Team, Honda Daya Jayadi Racing Team, dan Honda Daya Golden Racing Team.

Mereka akan mengikuti berbagai ajang balapan seperti Kejurda Balap Motor Jawa Barat, Kejurnas MotorPrix, Indospeed Race Series (IRS), dan HDC.

Pembalap yang dibina DAM terdiri dari 5 pembalap seeded dan 11 pembalap pemula. Honda Daya Trijaya Racing Team akan diperkuat Fitriansyah Kete, Anggi Permana, M. Erfin Firmansyah, Afridzasyah, Mario SA, Agung Didu, Aldy Satya Mahendra, dan Dewa Rosi.

Sementara Honda Daya Golden Racing Team menurunkan Yaasiin Somma, Reza Hanum, M. Hildan, Arie Salman, M. Rizki, dan Maliki Somma. Sedangkan, Honda Daya Jayadi Racing Team mengandalkan Oki Ristan dan Ocvan Irvana.

Fitriansyah Kete, salah satu pembalap seeded yang didukung penuh Honda Jawa Barat

“Kami berkomitmen untuk mewujudkan mimpi mereka sehingga dapat meraih prestasi di ajang balap yang lebih tinggi dan dapat mengharumkan nama Jawa Barat maupun Indonesia di kancah internasional,” ujar Direktur Utama PT Daya Adicipta Motora (DAM), Krisgianto.


(UDA)