Kegiatan Otomotif

Bursa Motor 2016, Wadahnya Komunitas Biker

M. Bagus Rachmanto    •    Sabtu, 24 Sep 2016 16:33 WIB
kegiatan otomotif
Bursa Motor 2016, Wadahnya Komunitas Biker
Pagelaran Bursa Motor 2016 berlangsung meriah di Parkir Timur Senayan, Jakarta. MTVN/M Bagus Rachmanto

Metrotvnews.com, Jakarta: Para pecinta sepeda motor dan penggunanya (biker), kembali disajikan dengan berbagai hal yang berkaitan dengan dunia motor di acara Bursa Motor (Burtor) 2016. Event yang berlangsung di kawasan Parkir Timur, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, memang jadi pusat kegiatan para bikers jelang akhir tahun.

Pihak penyelenggara Achmad ‘Feol’ Riswan mengatakan, diadakannya Burtor ini sebagai wadah bagi komunitas roda dua, dari berbagai elemen di Indonesia untuk berkumpul. Ini menjadi salah satu cerminan bahwa kaum bikers juga punya wadah khusus untuk memamerkan apa yang mereka miliki.

Pria yang akrab di sapa Feol itu menegaskan, Burtor juga dijadikan tempat komunitas atau masyarakat yang ingin membeli motor baru maupun bekas. Termasuk komponen dan beragam variasi, di bursa variasi dan spareparts.

Meski diguyur hujan deras, acara yang resmi dimulai hari ini, Sabtu (24/9/2016), berlangsung meriah. Dengan beragam aktivitas kegiatan, seperti kontes modifikasi, MotoGarage, 2 Stroke Day, parade test ride, dan banyak lagi.

Di gelaran tahun ke-4 ini, BURTOR bakal berlangsung selama dua hari mulai 24-25 September 2016, dengan harga tiket masuk Rp10 ribu. Buka pukul 09.00-21.00 WIB. Jadi bagi Anda yang merasa anak motor atau bikers, rasanya agak rugi jika kelewatan acara yang satu ini.


(UDA)