Motor Baru

Awal Tahun BMW Datangkan G 310 GS untuk Indonesia

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 26 Oct 2017 13:22 WIB
bmw motorrad
Awal Tahun BMW Datangkan G 310 GS untuk Indonesia
G 310 GS akan hadir menunggu pembuatan iklan selesai. Adventuridez

Metrotvnews.com, Jakarta: Sukses menghadirkan motor naked bike berkapasitas paling kecil di Indonesia lewat G 310 R, kini BMW Motorrad Indonesia yang dikendalikan Maxindo Moto, bersiap merilis versi adventure-nya yakni G 310 GS.

Chief Executive Officer Maxindo Motor, Joe Frans mengatakan kepada awal media disela peluncuran  R nineT Urban G/S dan K 16000 B, produk ini akan hadir tahun depan, untuk memenuhi pecinta adventure Indonesia. 

"G 310 GS akan kita hadirkan sebagai pilihan motor adventure segmen entry level. Antusias konsumen disegmen ini memang tinggi, lebih tinggi dari kelas naked," kata Joe Frans di markasnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Waktu peluncuran rencananya dilakukan awal tahun mendatang, karena menunggu proses pembuatan iklan untuk produk tersebut. Indonesia sendiri jadi salah satu lokasi terpilih untuk pengambilan gambar G 310 GS.

"Dalam video ini ada lima set bertama everyday adventure, untuk Indonesia di Bromo, lalu Afrika Selatan dan Swedia. Kita negara Asia satu-satunya jadi lokasi set video tersebut," ujar Joe.

G 310 GS mengusung mesin yang sama dengan versi naked, 310cc. Motor ini kelak akan bersaing dengan Honda CRF250 Rally dan Kawasaki Versys-X 250 di segmen adventure entry level.


(UDA)