Kontes Modifikasi

Custom Culture Bakal Berlanjut di Semarang

Ahmad Garuda    •    Senin, 07 Aug 2017 18:00 WIB
kontes modifikasi
<i>Custom Culture</i> Bakal Berlanjut di Semarang
Custom culture bakal sambangi Kota Semarang. SM

Metrotvnews.com, Jakarta: Keseruan acara cutom bike yang dihelat Suryanation Motorland (SM) bakal berlanjut ke Kota Semarang. Pecinta custom culture di Semarang dan sekitarnya, juga bakal kena giliran serunya dunia kreatif anak motor ini.

Kali ini ex Wonderia, Semarang bakal jadi lokasi penyelenggaraan acaranya pada hari Sabtu, 12 Agustus 2017. Tentunya pakem yang mereka bawa di beberapa kota sebelumnya, juga bakal disajikan menarik di sana.

“Semarang merupakan salah satu kota istimewa. Di sana banyak sekali custom enthusiast. Tahun lalu juga banyak sekali karya-karya dari builder yang mendapat apresiasi tinggi dari para juri Suryanation Motorland,” jelas Brand Manager Surya, PT. Gudang Garam, Tbk, Ari Kusumo Wibowo.

Dalam event ini nantinya akan hadir beberapa konten acara menarik seperti custom bike contest untuk beberapa kelas berbeda, Pinstripe Battle, dan juga Stunt Ride Competition. Temanya masih sama, yaitu “Collaboration Brings Perfection”. Tahun ini diharapkan memperlihatkan suatu karya yang lahir dari hasil kolaborasi builder lokal.

Bagian yang bakal membuatnya lebih seru, karena Semarang akan jadi kemunculan perdana iconic bike kedua. Motor custom ini lahir dari kolaborasi dua pemenang Best Region Custom Bike Contest SM 2016. Mereka adalah Onny Widiyayana (pemenang Semarang), Hendra Ardiansyah (pemenang Makassar) dan juri Tommy Dwi Djatmiko (Mastomcustom Jakarta).

Acara ini juga akan diisi berbagai konten menarik seperti hadirnya apparel brand seperti: Wayout, Fourspeed Metalwerks, Trooper Helmet, dan Kickstart Apparel.

Untuk pecinta custom yang ingin melihat perkembangan sub culture custom lainnya seperti pinstripe, leather art dan tattoo juga berkesempatan untuk melihat langsung demo dari Wawan Junx, Wisnu Customizer, Cetul Leather Art, dan Anneke Fitrianti Petrichor Tattoo.

Selain itu, di Semarang juga akan kembali diadakan Turing Suryanation Ride yang terdiri dari beberapa riders. Mereka adalah Franky Mori Astorianto dari Yasashii Garage (Bandung), selebritis Bucek Deep dan Edwin Bejo serta 2 pemenang kuis di social media Suryanation Motorland 2017 yang akan dicari dari kota sekitar Semarang.


(UDA)