Motor Baru

All New Yamaha X-Ride 125 Meluncur, Harga Rp17 Jutaan

Ekawan Raharja    •    Jumat, 09 Jun 2017 17:00 WIB
yamaha
All New Yamaha X-Ride 125 Meluncur, Harga Rp17 Jutaan
Yamaha resmi meluncurkan All New X-Ride 125 Blue Core di PRJ. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Jakarta: Yamaha Indonesia akhirnya meluncurkan All New X-Ride 125. Motor ini tampil dengan gaya terbaru, dan mengusung mesin terbaru.
 
Secara keseluruhan pabrikan berlogo garpu tiga tala tersebut mengembangkan skuter matik ini masih dengan konsep sporty adventure. Hanya saja sejumlah perbaikan, peningkatan kapasitas mesin, dan penambahan fitur menjadi nilai jual utama dari All New X-Ride 125.
 
"Targetnya tentu pecinta X-Ride yang ingin meningkatkan tenaga penampilan sepeda motor lama mereka. Kami juga melakukan perluasa pasa ke anak muda yang tampil berbeda dan punya jiwa berpetualang. Banyak anak perkotaan yang biasanya tampil di mall, tapi juga ingin berpetualang di kota maupun sampai ke daerah desa," ujar Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Betty, Jumat (9/6/2017).

Perubahan yang paling utama terdapat di sektor mesin yang kini menggunakan 125 cc Blue Core. Mesin ini sanggup menghentakkan tenaga 9,5 ps dan torsi 9,6 Nm yang disalurkan ke roda belaka melalui transmisi full otomatis.
 
Kemudian setangnya dibuat lebih lebar, dengan alasan meningkatkan stabilitas dan mempermudah manuver. Visibilitas pengendara juga semakin nyaman berkat lampu utama berteknologi LED dan Day Running Light (DRL).
 
Di sektor kaki-kaki, di buat lebih kekar dengan penggunaan ban tubless berukuran 80/80-14 di depan dan ukuran 100/70-14 di belakang.
 
Yamaha Indonesia menyediakan tiga pilihan warna untuk di boyong. Mulai dari Explore Green, Passion Red, dan Tough Black. Konsumen bisa meminang All New X-Ride dengan mahar Rp17,250 juta


(UDA)