Klub dan Komunitas

600 Orang Pengguna Honda Revo Padati Surabaya

Ainto Harry Budiawan    •    Selasa, 09 May 2017 08:47 WIB
klub motor
600 Orang Pengguna Honda Revo Padati Surabaya
Ratusan pengguna Honda Revo meriahkan jambore nasional di Surabaya. AHM

Metrotvnews.com, Surabaya: Honda Revo Club Indonesia (HRCI) menggelar jambore nasional dalam memperkuat persaudaraan. Sebanyak 600 pengguna motor bebek tersebut memadati area lapangan Bogowonto di Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu, 6 Mei 2017 lalu.

Mengusung tema 'Satu HATI Revo Indonesia', sebanyak 75 klub yang tergabung merayakan 8 tahun kebersamaan sebagai pecinta Honda Revo. Kegiatan ini digelar oleh Revone Arek Surabaya Team Automotive (RASTA) bersama PT Astra Honda Motor (AHM) dan main dealer Honda Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur, PT Mitra Pinasthika Mulia.

Raturan bikers menghabiskan akhir pekan bersama dengan melakukan aktivitas berupa rolling city mengelilingi Surabaya, dan mengunjungi para veteran pejuang kemerdekaan, perlombaan antar bikers, serta menggelar sosialisasi keselamatan berkendara antar bikers.

GM Marketing Planning and Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra mengatakan, gJamnas komunitas Honda Revo ini melibatkan ratusan bikers dari berbagai latar belakang. "Hal ini positif dalam membangun kebersamaan sehingga memberi kontribusi positif di berbagai bidang."

Honda Revo merupakan motor tipe bebek entry level dari Honda. Generasi terbaru saat ini memiliki kapasitas mesin 110 cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. Model ini dapat menjangkau 62,2 km untuk 1 liter (metode ECE R40).


(UDA)