Motor Baru

Triumph New Bonneville Bobber Black, Gambot Misterius

Ainto Harry Budiawan    •    Jumat, 06 Oct 2017 14:04 WIB
triumph
Triumph New Bonneville Bobber Black, <i>Gambot</i> Misterius
Black Bobber tampil gambot dan misterius. Ride a Part

Metrotvnews.com: Ketika Triumph merilis Bonneville Bobber untuk pertama kalinya, motor ini terjual melebihi perkiraan dalam 30 hari. Kini mereka menawarkan suatu  hal yang baru, yakni Bonneville Bobber Black.

Motor ini dihadirkan juga sebagai peringatan 115 tahun berdirinya Triumph. Motor ini hadir dengan desain ban gambot ala bobber, namun dengan tampilan misterius yang serba hitam.

Motor bermesin 1.200 cc twin ini hampir seluruhnya hitam, tak hanya bodinya. Mulai dari foot rest anodized, pedal dan tuasnya, setang, rumah lampu, knalpot, termasuk mesinnya.

Tak hanya tampilan, pabrikan motor asal Inggris ini juga meningkatkan performa mesinnya agar lebih agresif. Mesin ini dilengkapi dengan tiga mode berkendara dan ride by wire.

Ciri motor bobber digambarkan dengan ban gambot berlingkar 16 dan 19 inci, yang juga memberikan kesan berotot. Kaki-kakinya padat dengan suspensi Showa 47mm di depan.

Meski sosoknya klasik, namun teknologinya sudah modern. Lampu utama bulat itu sudah mengusung LED, dengan daytime running light. Begitu juga dengan indikator yang full LED dan lampu belakangnya.

Tertarik?


(UDA)