Motor Baru

Yamaha Bakal Boyong Nouvo dan Force Tahun Depan

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 23 Nov 2017 07:30 WIB
yamaha
Yamaha Bakal Boyong Nouvo dan Force Tahun Depan
Nouvo dan Force akan menambah pilihan skutik Yamaha. Youtube

Jakarta: Menjelang akhir tahun pabrikan otomotif mulai menyusun strategi penjualan dan rencana produk baru yang akan digelontorkan. Biasanya produk-produk ini ditampilkan pada saat dealer meeting nasional.

Setidaknya kami mengetahui untuk produk motor Yamaha, akan ada dua skutik anyar. Skutik tersebut adalah Nouvo dan Force, untuk waktunya tak ada informasi lebih lanjut.

"Rencana dua itu sih, untuk kapannya saya juga tidak tahu," kata sumber internal kami yang dekat dengan salah satu petinggi pabrikan garputala tersebut.

Untuk Nouvo juga masih belum jelas apakah Nouvo SX atau Nouvo Elegance yang akan diboyong. "Beda keduanya didesain dan kapasitas mesin, SX 125 cc dan Elegance 135 cc," lanjut sang sumber.

Lalu untuk Force, ini bukan motor tipe bebek yang diniagakan saat ini. Karena jenisnya adalah skutik, motor ini punya desain sporty dan sudah lebih dulu meluncur di Taiwan beberapa waktu lalu.

Force bakal mengusung mesin 155 yang sama dengan Aerox, namun dengan suspensi belakang tunggal. Tentu ini akan jadi pilihan lain untuk skutik sporty dengan mesin 155 cc selain Aerox.


(UDA)