Aksesoris dan Otomotif

BMW Motorrad Digitalisasi Bisnis Apparel

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 11 Oct 2017 08:56 WIB
aksesoris otomotif
BMW Motorrad Digitalisasi Bisnis Apparel
Apparel BMW Motorrad yang juga cukup diburu para pecinta gaya hidup anak motor. BMW Motorrad

Metrotvnews.com, Jakarta: Tak dapat dipungkiri bisnis sepeda motor premium seperti yang dilakoni BMW Motorrad di pasar nasional melalui Maxindo Moto, memang cukup menjanjikan. Tapi yang juga ikut terkerek adalah bisnis apparel resmi yang biasanya juga ikut naik. Menariknya, digitalisasi bisnis ini malah meraup keuntungan besar, ketimbang hanya menunggu pengunjung datang di dealer.

Sadar akan hal tersebut, BMW Motorrad pun membuka official store online mereka. Langkah ini mereka ambil untuk memudahkan para penggemar brand asal Jerman itu menjangkau semua kebutuhan perlengkapan yang mereka inginkan.

Apparel tersebut adalah T-Shirt, Polo Shirt, Belt, dan Buff. Dalam beberapa waktu kedepan, akan dilengkapi seluruh line-up apparel, seperti Riding Gear BMW Motorrad yang terdiri dari riding suit, helmet, glove, jacket hingga kelengkapan apparel lainnya yang merupakan official dari BMW Motorrad Indonesia.

“Kehadiran online store tersebut menjadi salah satu langkah mendekatkan diri terhadap pelanggan setia BMW Motorrad. Kami ingin memfasilitasi para pecinta roda dua khas BMW agar tampil lebih eksklusif melalui apparel dan riding gear yang kami sajikan,” klaim Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia - Maxindo Moto, Joe Frans.

Selain membuat toko online khusus untuk apparel resmi, mereka juga memilih untuk buka toko khusus di salah satu situs marketplace dalam negeri.

Rambah bisnis apparel yang dilakukan APM motor dan mobil merek yang tenar seperti BMW ini sangat sering dilakukan. Bahkan APM mobil Jepang, Korea, Amerika dan brand Eropa lainnya.


(UDA)