Peristiwa Unik

Awas April Mop, Bikers Jangan Sampai Tertipu!

Ainto Harry Budiawan    •    Selasa, 03 Apr 2018 13:50 WIB
peristiwa unik
Awas April Mop, <i>Bikers</i> Jangan Sampai Tertipu!
Kawasaki Ninja H2O, jetski bermesin supercharged cuma iseng. MCN

Jakarta: Tanggal 1 April kerap disebut dengan April mop atau April fool. Memang tak ada peringatan resmi, namun pada tanggal tersebut banyak informasi konyol atau lelucon yang beredar, tak terkecuali tentang dunia otomotif.

Kami pun menemukan info April mop untuk bikers yang termasuk menggelitik. Seperti penggabungan balap MotoGP dan World Superbike menjadi Super MotoGP pada tahun 2019 mendatang.

Selain itu, ada info motor Yamaha YZR-M1 milik Valentino Rossi dijual. Motorcycle News menuliskan motor ini dibanderol dengan nominal GBP6.999 atau di angka Rp135,3 jutaan saja, murah sekali bukan?

Lalu Yamaha Eropa yang merilis YZF-R3 Bunny Edition warna pink. "Dengan bangga kami perkenalkan, YZF-R3 Bunny Edition! Jika kamu suka pink seperti kami, ayo segera miliki," tulisnya lewat akun Twitter.

Kemudian Kawasaki Inggris mengenalkan jetski dengan mesin supercharger. "Dibuat oleh ilmu Kawasaki Heavy Industry, kami menciptakan alat canggih, Kawasaki Ninja H2O," katanya lewat akun Twitter resmi mereka.

Produsen helm HJC tak mau kalah, mereka 'mengenalkan' helm model baru yakni Lego Head Helmet. Bagian belakang helm terdapat wajah minifigur Lego dan tersedia aksesoris yang bisa dilepas seperti rambut dan topi yang bisa terpasang dibagian atas helm.


(UDA)