Balap Motor

Tim Drag Bike Pertamax Target Juara Nasional

Ahmad Garuda    •    Jumat, 10 Nov 2017 19:41 WIB
balap motor
Tim Drag Bike Pertamax Target Juara Nasional
Tim drag bike Pertamax Motorsport siap rengkuh juara nasional tahun ini. PM

Surabaya: Pertamax Motorsport Drag Bike Team memasang target khusus untuk bisa meraih gelar juara nasional di ajang grand final kejuaraan nasional (Kejurnas) Drag Bike 2017 yang. Event ini bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Minggu (12/11) mendatang.

Dua dragster muda potensial, Alfan Imas Dwi Nandar (Alfan Cebonk) dan Dicky Galeh Ardiansyah (Dicky GA), yang menjadi punggawa utama tim ini akan tampil habis-habisan dalam menghadapi para pesaing terberatnya.

“Alhamdulillah hingga saat ini kami sudah menguasai gelar juara di region 2. Babak Grand Final ini adalah kumpulan para juara dari region di seluruh Indonesia yang akan membuat perlombaan lebih menantang. Saya pun sudah pasti akan tampil lebih ngotot karena harus mengantisipasi cara bermain para lawan yang sangat tangguh dan agresif,” ungkap Alfan.

Dalam pertandingan nanti, Alfan dan Dicky sudah pasti menghadapi beberapa pesaing terberatnya, seperti Eko “Chodox” Sulistyo dan Gerry “Percil” Setyawan yang juga mencuri perhatian khusus. “Saya menilai mas Eko dan Gerry adalah lawan-lawan yang patut diwaspadai dan saya sudah siap untuk menghadapi mereka,” tambah Alfan.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Dicky. Ia mengatakan, “Masuk babak grand final merupakan hasil yang luar biasa. Saya harap dukungan dari Pertamax Motorsport ini bisa memberikan energi ekstra untuk mengunci gelar juara nasional di tahun ini.”

“Tahun ini Pertamax Motorsport Drag Bike Team sudah menunjukkan performa yang baik di Kejurnas drag bike region 2 Pulau Jawa. Saya harap perjuangan mereka tidak berhenti sampai di sini, karena mereka harus memberikan yang terbaik di grand final nanti. Apapun hasilnya, Alfan dan Dicky sudah menjadi representasi jiwa-jiwa muda untuk mau terus berjuang meraih prestasi yang membanggakan,” klaim Direktur Pertamax Motorsport, Rifat Sungkar.


(UDA)