Motor Baru

Kawasaki Pamer Teaser Motor Supercharged Baru

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 11 Oct 2017 14:00 WIB
kawasaki
Kawasaki Pamer <i>Teaser</i> Motor Supercharged Baru
Kawasaki Ninja H2 akan jadi basis motor touring baru. Kawasaki

Metrotvnews.com: Akhirnya setelah banyak kabar berhembus, Kawasaki memastikan bakal menghadirkan motor dengan teknologi supercharged. Motor ini kelak jadi motor kedua yang mash diproduksi pabrikan Jepang itu setelah Ninja H2.

Sebelumnya banyak dikabarkan Kawasaki bakal merilis motor dengan supercharged bermesin 600 cc dan 1.000 cc touring. Namun dari teaser video yang ditampilkan, kami perkirakan ini adalah moto ber-genre touring.

Tagline 'Supercharged Your Journey' semakin mempertegas hal tersebut. Apalagi dalam teaser video, juga menampilkan kondisi jalanan berliku khas pegunungan.

Sepertinya nama H2 GT akan disematkan, seperti yang sudah pernah kami tuliskan. Motor ini mengusung basis Ninja H2, namun dengan penyesuaian untuk touring. Kompetitornya kelak adalah KTM 1290 Super Duke GT.

Sayangnya tak ada gambar yang menampilkan sosok motor dimaksud, kecuali ilustrasi digital proses pembakaran dengan supercharged, serta raungan mesin supercharged. Motor ini akan muncul di EICMA, Milan pada awal November mendatang.


(UDA)