Program APM

Yamaha Gencar Kenalkan Lexi

Ainto Harry Budiawan    •    Senin, 05 Mar 2018 07:30 WIB
yamaha
Yamaha Gencar Kenalkan Lexi
Yamaha Lexi jadi produk entry level Maxi Yamaha. Medcom/ A. Harry Budiawan

Jakarta: Model terbaru Maxi Yamaha yakni Lexi memang belum dirilis harga resminya dan belum tersedia di jaringan mereka. Pabrikan garputala itu malah ingin mengenalkan produk ini terlebih dulu kepada masyarakat.

Selain menggelar pameran ke berbagai kota, Lexi juga dikenalkan kepada anggota komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI). Kegiatan ini dilakukan di Jakarta beberapa waktu lalu.

Dalam keterangan resminya, perwakilan YRFI yang hadir dari berbagai komunitas mendapatkan product knowledge mengenai Lexi. Tak ketinggalan fitur-fitur dan teknologi yang diusungnya.

"Kami perlu informasi langsung dari Yamaha mengenai produk ini. Kami jadi lebih paham, terlebih komunitas adalah konsumen loyal yang perlu dekat dengan aktifitas Yamaha," kata Mohamad Romli, dari NmaxID.

Selain untuk menambah pengetahuan, workshop ini juga jadi ajang silahturahmi komunitas yang hadir. "Selain tahu produk terbaru, ini juga jadi gathering dan silahturahmi komunitas," kata Adri Juniharto, Ketua YRFI Depok.

Lexi dikenalkan di Jakarta 26 Januari 2018 silam, dan termasuk dalam Maxi Yamaha entry level. Harga jual Lexi diperkirakan akan ada dikisaran Rp20 juta.


(UDA)